Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Komposter Biophosko® (M 90)
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Komposter Biophosko® (M 90)

Update Terakhir
:
04 / 10 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
158 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berbagi kiat dan pengalaman PT Cipta Visi Sinar Kencana penyedia teknologi biodigester, piroliser, komposter, gasifier [Biophos_kkoGas] berikut ( agen hayati, bakteri dan enzim) katalog produk https://www.kencanaonline.com bidang pengelolaan sampah, limbah dan biomassa mendukung bioindustri dan bioenergi.

https://www.kencanaonline.com/

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Komposter Biophosko® (M 90)

Komposter Biophosko® (M 90) berdimensi tinggi ±80 cm, diameter 37-40 cm, terbuat dari bahan plastik HDPE (High Density Poly Ethylene) dengan ketebalan 3-3,3 mm, pipa aerasi Standar Nasional Indonesia (SNI), sekat yang terbuat dari plat PVC dengan ketebalan 2 mm, cat dengan kualitas cat mobil, serta didukung dengan peralatan lain seperti engsel dan kunci.

Kapasitas input Komposter Tipe M adalah 0,08-0,09 m3 (80-90 liter) atau setara dengan berat 20-30 kg sampah organik (kepadatan ±200 kg/m3). Komposter Biophoskko type M ini akan memiliki kemampuan mengolah sampah kurang lebih untuk 5 sd 6 hari buangan sampah yang dihasilkan rumah tangga dengan kemampuan produksi 12-14 hari hingga menghasilkan kompos. Diketahui setiap jiwa mengeluarkan ±2,6 liter sampah per hari atau ±13 liter per keluarga dengan 5 jiwa. sebagai alat pertanian,

Komposter ini berkemampuan memberikan aerasi yang cukup bagi bekerjanya bakteri dalam aktivator Green Phoskko (GP1), menjamin kestabilan PH, menjaga suhu berada pada kondisi mesofilik (30-50 derajat C), serta menjaga kelembaban pada 40% - 60% kadar air.

Bahan habis pakai dalam pembuatan kompos dengan dosis 1 per mil (1/1000) aktivator GP1 dan 3 %  mineral penggembur GP2 diluar harga komposter.

Tampilkan Lebih Banyak