Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pupuk Formula Gramafix® Formula Fertilizer
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Pupuk Formula Gramafix® Formula Fertilizer

Update Terakhir
:
30 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
58 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berbagi kiat dan pengalaman PT Cipta Visi Sinar Kencana penyedia teknologi biodigester, piroliser, komposter, gasifier [Biophos_kkoGas] berikut ( agen hayati, bakteri dan enzim) katalog produk https://www.kencanaonline.com bidang pengelolaan sampah, limbah dan biomassa mendukung bioindustri dan bioenergi.

https://www.kencanaonline.com/

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pupuk Formula Gramafix® Formula Fertilizer

Pupuk Gramafix® adalah pupuk majemuk lengkap tablet yang diformulasi dengan komposisi kandungan hara secara khusus/ spesifik berdasar kebutuhan setiap jenis tanaman. Dengan kelengkapan unsur hara yang dikandungnya meliputi hara makro primer (NPK), hara makro sekunder (Mg,S,Ca) dan mikro esensial( Fe, Zn, Cu, B,Bo, Mo, Cl), pupuk Gramafix® dikatagorikan pupuk majemuk lengkap. Kandungan hara lengkap dalam setiap pupuk tablet Gramafix® membuat petani tidak perlu lagi mencampur dengan pupuk maupun unsur hara lainnya. Disajikan dalam ukuran tablet 3 gr dan 10 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi pemupukan setiap jenis tanaman. Tanaman semusim seperti padi dan palawija serta sayuran menggunakan ukuran tablet 3 gr sedangkan tanaman tahunan seperti kelapa sawit, kopi, cengkeh, lada, mete dan kakao umumnya menggunakan ukuran tablet 10 gr. __________________________ Keseluruhan pupuk majemuk dengan merk dagang Gramafix menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut : a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0,8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg (gross weight) b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm, b) Jenis karton : K 200/150/K200, c) Kapasitas: 20 Kg. Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Tampilkan Lebih Banyak