Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Komposter Biophosko® Compost Bin [ L 220]

Update Terakhir
:
05 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
5
Dilihat Sebanyak
:
121 kali
Harga
Rp. 795.000
Bagikan
:
Berbagi kiat dan pengalaman PT Cipta Visi Sinar Kencana penyedia teknologi biodigester, piroliser, komposter, gasifier [Biophos_kkoGas] berikut ( agen hayati, bakteri dan enzim) katalog produk https://www.kencanaonline.com bidang pengelolaan sampah, limbah dan biomassa mendukung bioindustri dan bioenergi.

https://www.kencanaonline.com/

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Komposter Biophosko® Compost Bin [ L 220]

Komposter Biophoskko ( L 220) berdimensi ( tinggi= 90 cm, diameter= 55 cm) terbuat dari bahan drum plastik HDPE ( jenis bahan yang kuat) ketebalan 3 - 3, 3 mm jenis bahan yang kuat, memiliki tutup atas dengan kunci alumunium dan dapat dibuka secara putar, dengan instalasi pipa aerasi dengan Standar Nasional Indonesia ( SNI) , sekat pemisah material padat dan cair terbuat dari plat PVC standar SNI dengan ketebalan 2 mm, diameter 55 cm, cat dengan kualitas cat mobil, dan di dukung dengan peralatan lain ( engsel, kunci, kran) tahan karat, bagian pintu memiliki lis terbuat plat terbuat dari alumunium. Komposter Biophoskko merupakan solusi tepat untuk penanganan sampah di rumah ( khususnya sampah organik sisa-sisa pemakaian rumah tangga seperti : makanan, kertas, ikan, buah-buahan, sayuran, dll) . Merubah sampah sisa rumah tangga menjadi sesuatu yang bermanfaat - yaitu kompos dan pupuk organik cair - yang akan berguna dalam memelihara kesuburan tanah dan sebagai pasokan nutrisi bagi tanaman anda sebagai pemilik taman, kalangan hobies tanaman dan bunga. Kapasitas keseluruhan suatu Komposter ( L 220 liter) pada 0, 2 m3 ( 200 liter) sampah atau setara berat 60 kg, akan mampu mengolah sampah dari kurang lebih 9 hari buangan sampah rumah- yang dikeluarkan suatu rumah tangga. Kapasitas olah sampah + / - 0, 22 m kubik ~ 220 liter cocok digunakan untuk pengolahan sampah organik di rumah. Diketahui, setiap jiwa mengeluarkan sampah 2, 6 liter per hari atau 13 liter per keluarga dengan 5 jiwa. Komposter ini berkemampuan memberikan aerasi yang cukup bagi bekerjanya konsorsium bakteri dalam aktivator Green Phoskko ( GP-1) , menjamin kestabilan pH, menjaga suhu berada pada kondisi mesofilik ( 30 - 50 derajat C) , menjaga kelembaban pada 40 - 60 % kadar air.
Tampilkan Lebih Banyak